agar kaki anda tidak luka saat melakukan perjalanan memakai sandal maupun sepatu

By | December 27, 2016
Sabtu malam di pusat Seville. ELSA Sarmiento, Andalusia anonim muda pada waktu itu, memutuskan untuk meninggalkan rumah. Sandal Zara baru mereka adalah sepatu. Model saat ini. Sudah sudah mereka dua atau tiga kali, dengan kaus kaki, tetapi tidak pernah dalam midsummer Sevilla. Akhir dari perjalanan ini adalah sama menyakitkan sebagai virus.
“Saya ingin membuat publik kerusakan yang salah satu produk Zara telah membuat saya. Ini adalah model sandal yang bisa Anda lihat, dibeli relatif baru-baru ini dan dengan hanya tiga aplikasi. Kakiku telah menderita luka bakar yang jelas disebabkan oleh Sepatu ini. Anda dapat melihat ukuran mereka”. Senin, Juni 13, pada 12 am jam, Sarmiento mencela di dinding Facebook bagaimana Sandals by Inditex telah terluka kakinya.
Segera, publikasi tersebar di seluruh jaringan. “Segera, banyak perempuan mulai mengirim saya pesan pribadi solidaritas dengan saya dan memberitahu saya bahwa mereka memiliki masalah yang sama”, kata sang penulis posting untuk FCINCO. “Account Facebook saya telah runtuh ke titik bahwa aku telah membuat grup mana aku menawarkan semua informasi yang saya menerima”.
“Saya membeli mereka sebulan yang lalu. “Punya mereka sehari dengan stoking dan tidak ada yang terjadi”, mengakui Sarmiento: “masalah telah bahwa pada hari Sabtu, walaupun mereka 10 malam, itu panas. Setelah 15 atau 20 menit aku melepaskan mereka saya karena saya tidak tahan rasa sakit “. Kemarahan Nya itu memutuskan untuk berbagi foto-foto lukanya dan model yang, menurut dia, telah menyebabkan jaringan sosial. “(…) Anda tidak memiliki jenis logika, karena itu adalah produk dari musim panas dan oleh karena itu, panas”, ia menulis dalam posting-nya.
Zara menanggapi keluhan Anda
Zara menanggapi segera tiba. “Mereka mendapat berhubungan dengan saya. Mereka telah meminta saya minta maaf. Mereka berkomitmen untuk mengumpulkan produk agar terjadi lagi kontrol kualitas. Saya juga telah diundang untuk mengunjungi pabrik di mana mereka membuat mereka”, menjelaskan Sarmiento di sisi lain telepon. “Mereka telah mengambil model ini di web kami Katalog sandal. Saya meminta Anda mengapa dan mereka mengatakan kepada saya bahwa pembaruan Katalog. “Tapi kebetulan yang melakukannya pada hari yang sama di mana aku mencela luka saya di net”.
Selain itu, FCINCO telah kontak dengan raksasa tekstil. Dari Inditex memastikan bahwa itu adalah kasus terisolasi dan bahwa sandal telah berlalu satu kontrol kualitas yang lengkap baik sebelum dan setelah keluhan klien ini. “Hal ini tidak benar bahwa itu adalah kasus terisolasi,” membela Sarmiento. “Banyak perempuan telah mengirimi saya pesan. Seorang ibu mengatakan kepada kerusakan yang sama mengambil anak-anak mereka ke sekolah. Wanita lain, telah mengatakan kepada saya bahwa hal itu terjadi sama seperti. Dia pergi ke toko untuk mengubah mereka, mereka memberinya yang baru jika itu adalah hal model tertentu dan tidak ada. Ia kembali ke memiliki luka-luka yang sama setelah Anda menempatkan mereka”.
Dalam bangun dari jabatan Sarmiento, pengguna lain telah mendorong untuk menunjukkan mereka luka bakar dalam jaringan. Alih-alih untuk Zara, jual sepatu converse Stradivarius mencela. Model yang sama sandal tetapi dibeli dari situs yang berbeda. Publikasi juga menjadi virus dan itu sudah telah berbagi lebih dari 3.500 kali. Sarmiento-segera mencapai 30.000-.
Medis
“Lokal penyembuhan luka bakar pada kedua kaki”. Setelah diagnosis dokter keluarga Anda, yang sembuh luka nya, Sarmiento pergi ke dokter kulit untuk menerima pendapat ahli. “Mereka mengkonfirmasi bahwa, memang, saya telah ada jenis alergi kulit, luka saya tidak muncul untuk dapat disebabkan oleh reaksi alergi,” memiliki protagonis dari cerita ini virus.
Untuk para dermatologist, kerusakan yang diderita oleh Sarmiento dipicu oleh gesekan untuk berkeringat. Dan itu, menurut profesional, kadang-kadang karena panas, bahan yang menyentuh kaki tidak memiliki kualitas yang terlalu tinggi dapat menyebabkan jenis luka bakar. Tidak peduli bahwa mereka telah hanya menghabiskan 10 menit sejak mereka mulai menggunakan.
Aku, konsumen terkena
Selain dokter dan dokter kulit, Sarmiento telah meminta bantuan dan nasihat untuk FACUA Sevilla. “Orang-orang yang terkena dampak dapat dan harus mengklaim kedua dalam toko dan pelanggan layanan kantor,” menyarankan klien terkena. Tidak hanya agar mereka kembali uang mereka berinvestasi dalam mode sandal. “Jika pada akhir ada banyak klaim, Anda dapat mencapai mendapatkan Inditex untuk menghapus produk dari pasar”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *